bisikan hati seorang wanita yang ga di ucapkan, saat anda mengeluh


.

mungkin agan2 uda sering liat "Jeritan Para Lelaki" ini di email / fb / kaskus
ane sendiri uda denger jeritan hati ini dari cowo ane
xo. karena kalian para pria sekarang hoby jerit2,

ini bisikan hati seorang wanita yang ga di ucapkan, saat anda mengeluh

berdasarkan isi hati Ts (just for share and fun)

Yang selalu kita dengar adalah Girls Rulez, kini

ini bukan girl rule sayang. aku hanya berharap hubungan kita akan seindah yg aku bayangkan akan terjadi


1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer.
Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : "Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku...!!"

aku tau kamu cuma punya sedikit perasaan sensitive lebih, agar kamu bisa ngerti kalo aku cape nungguin kamu dari tadi sibuk duduk di depan kompi kamu main d*ta. dan bahkan setelah kata2 "yank aku kesini bukan untuk liatin kamu main" , kamu tetep bergeming di depan komputer

jadi apa yang mesti aku lakuin selain manyun? turunin sekring listrik rumah kamu?



2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.

setelah 6 hari kamu sibuk di kantor pada waktu malam hari dan dari pagi sampe sore kamu harus kuliah, sampe telpon aja susah,
apa aktivitas bersama di hari minggu yang bisa kita lakuin berdua cuma :
kamu dateng ke rumah aku buat numpang tidur siang?


3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ.

aku bingung haru pake baju apa! kalo aku belanja sendiri, kamu pasti ngeluh ini itu
"ga pantas" lah, "terlalu terbuka" lah, dLL
(karna pada akirnya kata2 "kamu cantik pake apa aja" itu ngiiiibulllll)
jadi dari pada kalian main footsal dan lalu mengeluh.. lebih baik ambil rute joging track baru di mall



Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B
cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.

itu dia kenikmatannya sayang.
lagian, aku juga ga se pelit itu kok
kan cari yang murah bisa di kaskus
aku cuma pengen kita sama2 lebih lama kok, sebelom kamu mulangin aku ke rumah dan pergi lagi ke warned sama temen2 kamu


4. Menangis merupakan suatu pemerasan.

Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.

i tell u one secret boys! air mata itu senjata

5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini.

Sindiran halus tidak akan dimengerti.
Sindiran kasar tak akan dimengerti
Terang2an menyindir juga kita gak ngerti!

Ngomong langsung kenapa!?

emm... kalo kita ambil situasi lain,
disaat resleting kamu melorot ditengah pesta,
apa aku harus teriak "yank, resleting kamu turun tuh!"
engga kan.
xo, be sensitive sedikid laa



6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It's
Simple.!!

we need reason dude..
sama seperti kamu bingung kalo kami lagi merajuk,
kami juga butuh alasan kenapa kamu ga suka akan sesuatu hal yang bikin pacar ku yg bawel cuma jawab "tidak" saat aku tanya "kamu ngambek ya?"


7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.

apa aku salah kalo mengharapkan simpati pacar ku?
nanti kamu marah kalo cowo lain simpati


8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana !

masa nyuruh doank?
anterin dong yank! bayarin sekalian



9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua
komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari.
Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.

berarti kamu tukang gombal dong..
tapi kamu ga mau kan kalo di bilang ngomong doank?
soo keep ur words stay true beb


10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.

kalo aku uda pake baju kaya model pakaian dalam, apa kamu bisa mirip artis sinetron..
aku ga berharap kamu jadi seganteng mereka,
aku cuma mau, kamu terlihat lebih baik



11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong.

Cermin lebih jujur daripada Lelaki.

kami kan butuh pendapat dan dukungan kamu sayank (kalo memang menurut kamu, aku gendut, berentilah ngajak makan sate kambing penuh lemak favorit kamu itu)


12. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja.


Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan pinalty.

itu sama rasanya kaya kamu lagi curhat dengan sedih tentang ade kamu yang ga bisa "bediri" lagi ke dokter, sementara si dokter sibuk sms an
(rasanya bener2 se menyebalkan itu)



13 Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan,
selamat tidur, dll.
Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.

kalo hal2 kaya gitu aja kamu uda ga mau ucapin karna sayang pulsa, mendingan ga usa pacaran aja, biar ga usa kluar duid..
cammon beb.. paling mahal 350 perak,-



14. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.

hayo, kalo agan uda punya bini, di suru c*Li sendirian mulu mao?
apa gunanya bisa minta tolong kalo ga di mintaain tolong


15. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca
pikiran. Ngomong baby...ngomong. ...!!


*baca kata2 mbah TS di atas untuk keterangan lebih lanjut*



16. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena
tidak ada baju.

itu kebohongan terbesar abat ini sayang
jadi aku pantes pake bikini ke prom?



17. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.

aku tau kalian di ciptakan dengan logika yang berlebih
jadi, pake logika kamu kalo kamu mulai cemburu buta sama si andri temen baik ku
jangan pake logika di saat2 kalian mau aja dong!

Your Reply