I'm introvert !!!


.

Kadang, aku ingin hilang sejenak dari kehidupan ini...

aku adalah tipe org yg introvert...

aku punya byk teman...
tapi bagiku sulit tuk percaya sama org lain......

aku lebih suka menyimpan masalahku utk diriku sendiri...
karena bagiku, tak ada seorgpun yg benar2 mengerti aku..
mengerti perasaanku, dan mengerti pola pikirku..

aku hidup sendiri dalam duniaku...

aku berbaur bersama mereka... aku tertawa, dan aku pergi bersama mereka...
tapi sulit bagiku untuk PERCAYA...

aku tidak mengasingkan diri dari lingkungan...
aku merasa aku adalah bagian dari lingkungan itu...
tapi saat aku punya masalah, aku merasa bahwa lingkungan bukan bagian dari aku..
mungkin bagi org yg kenal aku di dunia real, aku adalah orang yg ceria, suka tertawa, dan suka membuat org lain tertawa...
aku adalah org yg MUNAFIK...
sebenarnya ada air mata yg kusimpan dengan rapi di balik Tawa ini...

saat aku sedang sedih, atau punya masalah, aku lebih suka mengurung diri, menangis sendiri... dan menceritakan semuanya pada diary-ku.. aku lebih percaya pada diaryku dari pada org di sekelilingku...
walaupun diary ga bisa memberikan apa2 untukku, tapi setidaknya aku bisa tenang..
anehhh memang...
karena itulah... mungkin sulit bagi org lain tuk menerima, mengerti, dan memahami segala keanehan ini..

karena saya anehhh...
saya memang anehhh
dan inilah saya...

Your Reply